728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Tuesday, May 13, 2014

    Pemkab Umrohkan Wartawan

    Mas Bowo/Teraslampung.com 

    Mengundi wartawan yang berhak umroh. (Foto: Mas Bowo)
    MENGGALA - Pemerintah Kabupaten Tulangbawang kembali menggulirkan program umroh untuk tahun 2014. Kali ini bagi wartawan yang meliput di Pemkab mendapat giliran. Karena insan pers di kabupaten ini banyak, dilakukan pengundian di aula Gedung R.A. Kartini, Selasa (13/05).

    Proses pengundian tersebut dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Firmansyah, S. Sos.dan dihadiri puluhan wartawan media cetak dan elektronik khususnya yang meliput di Kabupaten Tulangbawang.

    Menurut Kadis Kominfi Firmansyah, umroh yang dilaksanakan setiap satu tahun ini menggunakan dana dari APBD Tulangbawang.

    Hasil undian umroh kali ini, yang beruntung adalah Laudi, ketua PWI Tulangbawang yang juga kabiro Harian Eksres, Murni (Fajar Sumatera), dan Cikmas (Koridor).

    Firmansyah berharap para wartawan pemenang undian nantinya dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Sebab, imbuh dia, yang dilakukan pemkab ini agar teman-teman bisa melaksanakan ibadah umroh guna menambah keimanan dan ketakwaan.

    Dia juga mengajak seluruh wartawan liputan Pemkab Tulangbawang, dapat bekerja sama guna mempublikasikan program-program pembangunan di kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyeppur. (Editor: Isbedy Stiawan ZS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Umrohkan Wartawan Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top