728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Tuesday, May 27, 2014

    Biskuit Berbahan Babi Masih Dijual di Indomaret

    Biskuit berbahan babi di Indomaret Kemang, Jakarta. (FB/republika)
    JAKARTA, Teraslampung.com - Merebaknya isu biskuit impor yang disinyalir berbahan dasar babi dinilai meresahkan warga. Biskuit impor bernama Bourbone Cookie yang tersebar di beberapa gerai di Indomaret diduga mengandung babi dalam komposisinya.

    Meski begitu, produk biskuit yang berasal dari Jepang ini masih mudah dijumpai di gerai-gerai Indomaret. Salah satunya ialah di Indomaret di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

    Rabitha, Asisten Kepala Toko Indomaret mengatakan, dirinya tidak tahu menahu mengenai kehalalan produk biskuit impor yang dijualnya. "Ini langsung dari distributor," kata Rabitha, seperti ditulis republika.co.id, Selasa (27/5).

    Rabitha mengatakan produk-produk yang dijualnya biasanya sudah diseleksi dari pusat. Selain itu, produk-produk impor yang diduga mengandung bahan dasar babi sudah pernah ditarik dua bulan lalu. "Sekarang sudah dijual kembali, berarti sudah tidak ada masalah," lanjutnya.

    Tidak hanya di Indomaret Kemang, biskuit Bourbone Cookie ini juga masih dapat ditemui di Indomaret di sejumlah kawasan di wilayah Jakarta Selatan, seperti di Ampera, Hang Lekir, Bulungan, dan Tebet.

    Di Lampung, sejauh ini belum ada laporan tentang biskuit berbahan babi yang dijual di gerai Indomaret.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Biskuit Berbahan Babi Masih Dijual di Indomaret Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top