728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Wednesday, May 28, 2014

    Pilpres 2014: Anis Matta Ajak Pilih Calon Presiden yang Tampan

    BANDUNG, Teraslampung- Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta mengatakan tidak mau kalah dengan Amien Rais dalam memberikan dukungan dan pujian kepada Prabowo. Ketika menghadiri acara pengukihan pemenangan Prabowo-Hatta di Bandung, Rabu (28/5 2014), Anis menyatakam , Indonesia butuh pemimpin yang  pintar pidato dan tampan.

    "Kita membutuhkan pemimpin yang bisa membuat bergetar. Karena getaran itu adalah energi untuk kita bekerja bagi Indonesia di masa yang akan datang," kata Anis, di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat.

    Anis menegaskan, pemimpin yang tidak memberikan getaran apa pun saat berbicara, tidak akan memberi energi apa pun. "Kalau ada pemimpin bicara di depan Anda, Anda tidak merasakan getaran itu, itu artinya bangsa kita tidak akan punya energi untuk bangkit," katanya.

    Syarat lain sebagai pemimpin, kata mantan wakil ketua DPR itu, adalah berwajah tampan. Anis menyebutkan sebuah riwayat hadis untuk menggambarkan ketampanan itu begitu penting.

    "Dalam suatu riwayat hadist dalam buku Roudhotul Muhibbin karya Ibnu Qoyyim Aljauzi disebutkan, "kalau kamu mengirim utusan pada-Ku kirimlah yang tampan wajahnya," ujar dia.

    Masalah ketegasan dan wajah tampan memang jadi salah satu alat kampanye negatif yang banyak beredar di media sosial. Ketegasan dan wajah tampan sering ditujukan kepada capres Prabowo Subianto. Sedangkan lawannya, Joko Widodo, sering dinilai tidak tegas dan tidak tampan.

    Pada kesempatan yang sama, Gubernur Jawa Barat  yang juga kader PKS, Ahmad Heryawan, menegaskan PKS  menargertkan bisa  menyumbang suara 19% lebih untuk pasangan Prabowo-Hatta di Jawa Barat.

    "Dari tempat ini, kita ukir kemenangan Jawa Barat. Jawa Barat akan dapat 19% lebih suara. Kalau Prabowo menang di Jawa Barat, maka menang juga secara nasional," kata Aher.

    Untuk mencapai target itu Aher mengaku sudah  mengumpulkan seluruh pemimpin daerah di Jawa Barat yang tergabung dalam partai koalisi Merah Putih. "Mereka menyatakan bersedia bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Hatta," kata dia. (Zaenal Mutaqien)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilpres 2014: Anis Matta Ajak Pilih Calon Presiden yang Tampan Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top