728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Wednesday, May 28, 2014

    Nasihat Adian Napitupulu untuk Ramadhan Pohan: "Aku Pembayar Pajak, Kau Penikmat Pajak"

    BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com - Meskipun sebenarnya sudah ngetop sejak 1998, nama Adian Napitupulu benar-benar membuat banyak orang terkesima saat ia baru-baru ini menilai dua hal positif tentang bakal calon presiden Prabowo dengan penilaian yang 'unik'. Nyaris tanpa beban, saat Najwa Shihab memintanya memberi nilai dua hal positif tentang Prabowo, Adian menyebut "memelihara kuda" dan "memberi harapan/lowongan kepada para perempuan lajang untuk menjadi pendamping Prabowo" sebagai dua hal positif yang ada pada diri Prabowo.

    Gelak tawa penonton acara Mata Najwa yang ada di studio Metro TV maupun di depan layar tv di rumah pun tak bisa ditahan. Para pengguna media  sosial pun pada umumnya memberikan apresiasi kepada Adian Napitupulu sebagai mantan aktivis yang memang cerdas memiliki selera humor yang tinggi.

    "Yang diungkapkan Adian adalah faktualm, bukan ejekan," tulis seorang pemilik akun Facebook.

    Selain ungkapannya yang 'genuine' pada acara debat di Mata Najwa, ternyata Adian Napitulu juga pernah membuat kejutan dengan menceramahi anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Ramadhan Pohan. Latar belakang video kemungkinan besar adalah sebuah lobi tempat rekaman acara talkshow di sebuah tv swasta.

    Dalam rekaman video yang singkat itu, gaya Adian Napitupulu seperti seorang sedang berceramah. Intonasi Adian terdengar tinggi, sementara Pohan tetap dengan nada yang datar dan tidak berusaha mengimbangi Adian.

    Inilah 'ceramah' Adian Napitupulu yang bersumber dari youtube:


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nasihat Adian Napitupulu untuk Ramadhan Pohan: "Aku Pembayar Pajak, Kau Penikmat Pajak" Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top