728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Saturday, May 31, 2014

    Gareth Bale akan Beraksi di Monas

    Gareth Bale
    JAKARTA, Teraslampung.com - Pesepakbola termahal di dunia, Gareth Bale, akan menjumpai para penggemarnya di Indonesia. Pada Minggu (31/5) Bale akan hadir pada  acara “Indonesia Menyundul Bola” di Lapangan Monas, Jakarta.

    Saat ini (Minggu sore, 31/5) Bale sudah berada di Jakarta. Ia mendarat  Bandara Soakarno-Hatta pada pukul 06.10 WIB tadi. Kehadiran Bale mendapat sambutan hangat dari penggemar Real Madrid di Indonesia. Sekitar 100 Madridista menunggu kedatangan Bale di bandara.

    Di Jakarta, Bale tak hanya hadir di Monas. Setiba di Cengkareng, setelah beberapa jam istirahat, mantan pemain Tottenham Hotspur itu langsung menggelar jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan.Sore harinya,  ia dijadwalkan mengadakan Meet & Greet  Fans Madrid  bersama para penggemar di Indonesia. Acara ini tidak gratis. Penggemar yang ingin makan malam dan foto bareng Bale harus setor Rp 3 juta.

    Paginya, (Minggu (1/6/2014) , barulah Bale ke menuju ke Silang Barat Daya Monas untuk hadir pada acara “Indonesia Menyundul Bola”.

    Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono, mengatakan acara ini mengusung konsep lari santai bertema sepakbola sepanjang 5 kilometer. Menurut Edwin, pihaknya sengaja menghadirkan Gareth Bale untuk memberikan motivasi kepada anak-anak muda Indonesia dan para penggemar Bale secara umum untuk menggapai impian.

    "Gareth Bale ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat Indonesia agar lebih giat dalam menggapai impian mereka berkarier di bidang olahraga yang paling terkenal di seluruh dunia ini," kata Edwin Sutiono.

    Biodata Bale

    Pemain bernomor punggung 11 ini  berkebangsaan Wales yang lahir di  Cardiff, Wales pada tanggal  16 Juli 1989. Peranan Bale di Tottenham dan Timnas Wales cukup penting, selain mampu bermain sebagai gelandang sayap, pemain muda ini juga mampu bermain sebagai bek kiri. Postur tubuh dan kecepatan yang ia miliki membuat musuh-musuh Tottenham mewaspadai gerak geriknya.

    Nama Lengkap    :  Gareth Frank Bale
    Nama Akrab      :  Gareth Bale/Bale
    Tanggal Lahir   :  16 Juli 1989
    Tempat Lahir    :  Cardiff, Wales
    Tinggi Badan    :  1.89 M
    Nomor Punggung  :  11
    Kebangsaan      :  Wales
    Klub Saat ini   :  Tottenham Hotspurs
    Posisi bermain  :  Bek Kiri dan Gelandang Sayap

    Gareth Bale memulai karirnya di dunia sepak bola sejak berusia 16 tahun. Ia merintis karier awalnya di  Southampton Junior. Pada 2006 ia dipindahkan ke klub Southampton Senior. Ketika memperkuat Southampton Senior itulah kecermelangan Bale sebagai pesepakbola mulai menjadi perhatian publik.

     Tottenham Hotspurs berminat untuk merekrut pemain yang kala itu masih berusia 17 tahun itu, dan secara resmi ia bergabung dengan Tottenham Hostpurs di tahun 2007. Bale mengenakan kostum tottenham sampai saat ini, dan di Spurs ia berhasil menjadi pemain muda berbakat yang menyumbang banyak gol untuk 'The Spurs', total ia menyumbang 36 gol dari 136 pertandingan bersama Tottenham di berbagai ajang. Bale kini memperkuat Real Madrid dan turut mengantar Real Madrid menjuarai Liga Champions 2014.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gareth Bale akan Beraksi di Monas Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top