728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Tuesday, May 27, 2014

    Prabowo: Jangan Terpengaruh Kampanye Hitam!

    JAKARTA, Teraslampung.com - Calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan seluruh tim suksesnya agar berkampanye dengan baik. Tim pemenangan Prabowo-Hatta juga diminta tak terpengaruh dengan kampanye black campaign atau kampanye hitam.

    "Tadi saya sudah beri pengarahan, kita harus turun ke rakyat dan kita akan melaksanakan kampanye dengan baik," kata Prabowo usai menghadiri pemantapan Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Selasa (27/5)

    Prabowo berharap kampanye berjalan jujur dan bersih. "Jangan terpancing oleh black campaign, kita harus menonjolkan kebaikan. Seluruh tim pemenangan selalu berpikir positif. "Kita juga yakin mereka semua semangat," kata dia.

    Hal senada diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Prabowo-Hatta, Mantan ketua MK itu meminta kepada seluruh anggota tim pemenangan dan kader parpol koalisi merah putih tidak melakukan atau menyebarkan kampanye hitam untuk menjatuhkan pasangan capres lain.

    Menurut Mahfud, kampanye santun dengan mengedepankan visi-misi, program-program capres lebih penting ketimbang harus mengungkit kelemahan dan mencari kesalahan lawan.

    "Yang harus kita yakinkan setelah di kalkulasi plus minus, Prabowo-Hatta banyak plusnya, seumpama pun kalau dilihat dari segi kelemahan saja, pasangan dengan kelemahan lebih sedikit," kata Mahfud, saat memberikan sambutan pada acara Rakornas Pemantapan Tim kampanye Prabowo-Hatta, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (27/5).

    Mahfud,mengatakan dalam berkampanye juru kampanye dan relawan harus memberikan pengetahuan kepada masyarakat bahwa pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dinilai lebih banyak memiliki kelebihannya daripada kekurangannya dari pasangan lain.

    "Yang kita perjuangkan dua manusia Indonesia yaitu Prabowo dan Hatta untuk memimpin bangsa. mereka memang memiliki kelebihan dan kelemahan,"kata Mahfud. (Dewira)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Prabowo: Jangan Terpengaruh Kampanye Hitam! Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top