728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Thursday, May 22, 2014

    PIala Thomas: Indonesia-Korsel 1-1

    NEW DELHI, Teraslampung.com - Indonesia akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dalam perempat final Thomas Cup 2014 melawan korsel, dimana Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan dipaksa rubber game saat melawan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

    Hendra/Ahsan yang merupakan pasangan nomor satu dunia  mengalahkan Lee/Yoo 21-15, 17-21 dam 21-19 dalam pertandingan ynag betrlangsung 1 jam.

    Dalam pertandingan perempatfinal Piala Thomas di Siri Fort Stadium, New Delhi, India ini, Hendra/Ahsan merebut gim pertama 21-15. Namun, ganda Korea yang baru berpasangan kembali setelah Lee Yong dae bebas dari skorsing, mampu merebut gim kedua lewat pertarungan ketat 21-17.

    Tim Piala Thomas Indonesia sebelumnya tertinggal 0-1 setelah di partai pertama Tommy Sugiarto dikalahkan Wan Ho Son 21-23, 22-24.

    Sementara itu tim Uber Cup harus tertinggal 2-0 setelah kedua tunggal indonesia Linda dan Bella sama-sama kalah dari wakil India.

    ika lolos dari hadangan Korea, Indonesia akan berhadapan dengan pemenang antara Malaysia dan Denmark. Malaysia yang jadi juara Grup C diunggulkan bisa menang karena punya waktu istirahat lebih panjang. Sebaliknya, Denmark baru menyelesaikan laga perebutan juara grup B dengan Jepang, Rabu malam.

    Dalam paruh bagan lainnya, Thailand harus langsung berjumpa dengan unggulan pertama China. Jepang melakoni duel yang relatif ringan dengan berjumpa Prancis
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PIala Thomas: Indonesia-Korsel 1-1 Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top