728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Saturday, May 24, 2014

    Mulai 1 Juni, Kampanye Pilpres Digelar Selama Sebulan Lebih

    Dewi Ria Angela/Teraslampung.com

    JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat sudah membuat jadwal kampanye Pemilihan Umum Presiden 2014. Kampanye akan Pilpres akan digelar pada 4 Juni sampai 5 Juli 2014, sementara pencoblosan pada 9 Juli 2014. Pengundian nomor urut calon presiden-wakil presiden dan penetapan jadwal kampanye akan dilakukan pada rapat pleno KPU, 1 Juni 2014 mendatang.

    Ketua KPU Husni Kamil Malik mengatakan, pihaknya akan segera mengundang tim dari kedua pasangan capres-cawapres untuk membicarakan tahapan kampanye agar penyelenggaraan kegiatan kampanye itu bisa tertib dan aman.

    “Kampanye merupakan kegiatan menarik bagi kedua pasangan dan publik. Kita akan membicarakan dengan kedua tim agar bagaimana baiknya supaya kampanye tertib,” kata Husni, di Jakarta, Sabtu (24/5).

    Husni mengatakan kampanye Pilpres akan digelar selama sebulan lebih satu hari, mulai  4 Juni 2014 hingga 5 Juli 2014.Dalam rangkaian kampanye itu KPU akan turut memfasilitasi proses debat capres-cawapres.

    “Debat capres-cawapres akan digelar sebanyak lima kali. Masing-masing dua kali untuk capres dengan capres dan cawapres dengan cawapres. Satu yang terakhir debat antara kedua pasangan capres-cawapres,” kata dia.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mulai 1 Juni, Kampanye Pilpres Digelar Selama Sebulan Lebih Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top