728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Monday, May 19, 2014

    Bus Puspajaya Terperosok ke Jurang: 7 Luka Berat, 14 Luka Ringan

    Mas Bowo/Teraslampung.com


    Kasat Lantas AKP Juli
    Terbanggi Besar—PO Bus Puspajaya jurusan Kotabumi-Bandarlampung terperosok ke jurang Way Pengubuan, Kampung Terbanggibesar, Lampung Tengah, Senin (19/5).

    Akibat kecelakaan itu,dari 32 penumpang, tujuh orang di antaranya mengalami luka berat dan 14 lainnya luka ringan. Semua penumpang yang terluka dirawat di RS YMC.

    Kasat Lantas Polres Lamteng AKP Juli menjelaskan, Bus Puspajaya Nopol BE 2422 CU yang dikemudikan Supriyanto (50) dari arah Kotabumi, Lampung Utara, melaju kencang dan berusaha mendahului sebuah kendaraan lain.

    Sementara dari arah sebaliknya, mobil Ertiga Nopol BE-2313 yang dikemudikan Erwansyah (42) juga melaju kencang. Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan.

    Usai menabrak Ertiga, Bus Puspajaya yang berpenumpang 32 orang itu masuk jurang (anak sungai Melinting) di Kampung Terbanggibesar, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah. Semua penumpang dan sopir yang terluka kini dirawat di RS YMC.

    "Pengemudi Ertiga mengalami luka di kaki, sementara pengemudi Bus lecet di kepala. Totalnya yang terluka 21 orang, tujuh luka berat dan 14 luka ringan," jelas Kasatlantas AKP Juli.


    Editor: Isbedy Stiawan ZS



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bus Puspajaya Terperosok ke Jurang: 7 Luka Berat, 14 Luka Ringan Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top