728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Saturday, May 24, 2014

    PKKPHAM Kirim Peneliti ke Padan dan Malaysia

    BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com - Pusat kajian Kebijakan Publik dan Hak Asasi Manusia ( PKKPHAM) FH Unila kembali mengirimkan empat penelitinnya ke berbagai pertemuan ilmiah di dalam dan luar negeri. Hal ini dilakukan untuk terus mengasah dan meningkatkan kemampuan para penelitinnya.

    Pegiat PKKPHAM  James Reinaldo mengatakan bulan Mei ini kami mengirimkan para peneliti kami ke Malaysia dan Padang. Fathoni, Dosen FH Unila yang juga peneliti di PKKPHAM,  mendapatkan undangan dari Pusat Studi Konstitusi (PUSaKO) Fakultas Hukum Universitas Andalas. Ia akan mempresentasikan makalahnya yang berjudul “Desain Hubungan Kelembagaan Penyelenggara Pemilu”dalam Konferensi Nasional  Hukum Tata Negara 29-31 Mei Mendatang di Universitas Andalas.

    Selain Fathoni, tiga peneliti lainnya yakni  Dr HS Tisnanta, Dr.Rudy dan Oki Hajiansyah Wahab akan menghadiri 11th ASLI di University of Malaya, Kuala Lumpur pada 29-30 Mei 2014.

    Tisnanta akan mempresentasikan makalahnya yang berjudul Reconstruction of Pro Poor Model: The Empowerment of Current Module Legislation Training. Sementara Oki bersama peneliti dari Universitas Mataram Dr. Widodo Dwi Putro akan mempresentasikan makalah berjudul The Paradigm Conflict  Between Legal Positivism and the History School of Law in 'Merarik and Sebambangan' Case.

    “Keterlibatan para peneliti PKKPHAM ini diharapkan memacu minat dan kualitas  para peneliti yang tergabung di PKKPHAM untuk terus mengembangkan studi ilmu hukum,” kata James.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PKKPHAM Kirim Peneliti ke Padan dan Malaysia Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top