728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Saturday, May 24, 2014

    Ini Dia Versi Lengkap Visi-Misi Prabowo-Hatta Rajasa

    BANDARLAMPUNG, Teralampung.com - Pasangan  bakal calon presiden Prabowo Subianto- Hatta Rajasa sudah mendaftarkan diri ke KPU, Selasa  lalu (20/5). Diusung oleh koalisi partai dalam sebuah koalisi ‘tenda besar’—karena suara parpol dan kursi parpol pengusung lebih dari 50 persen suara Pileg, tim Prabowo-Hatta yakin menang di atas 55 persen suara. Pasangan yang diusung Partai Gerindra, PAN, Golkar, PKS, PPP, dan PBB itu salah satunya ingin secara konsisten menjalankan amanat Pancasila.

    Prabowo menyiapkan visi misi dengan sangat serius. Jauh sebelum mendapatkan mitra koalisi dan berkomitmen mengajak Hatta Rajasa sebagai capres, ia sudah mengumpulkan 50 profesor untuk merumuskan visi misi sebagai capres.

    Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud Md, mengayakan visi misi Prabowo-Hatta rajasa dititikberatkan pada penegakan hukum.

    "Semua program itu bagus asal hukumnya ditegakkan," kata Mahfud usai diskusi di forum ICS-KAHMI di Hotel Le Meridien, Jl Jend Sudirman, Jakarta, Sabtu (24/5/2014).

    Menurut Mahfud Visi misi Prabowo-Hatta di semua bidang, termasuk ekonomi, akan diselaraskan dengan penegakan hukum.

    "Itu sudah bersepakatan dengan saya. Penitikberatan program pada ekonomi itu akan dikawal dengan penegakan hukum," ujarnya.

    Prabowo Hatta telah merilis visi-misi kebijakan ekonomi yang akan dijalankan. Visi ekonomi itu berjudul Agenda dan Program Nyata untuk Menyelamatkan Indonesia.

    Inilah visi-misi Prabowo-Hatta yang akan diwujudkan jika mereka terpilih sebagai Presiden RI:



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Dia Versi Lengkap Visi-Misi Prabowo-Hatta Rajasa Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top