728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Saturday, May 24, 2014

    Goool! Real Madrid Tertinggal 0-1

    LISABON, Teraslampung.com - Atletico berhasil menceploskan bola ke gawang Real Madrid Madrid  dalam sebuah serangan dari sayap kanan pada medit ke-36.

    Penjaga gawan Iker Casillas tidak berdaya saat bola yang sebenarnya mengarah ke gawangnya tidak begitu keras hasil sundulan  Diego Godin. Namun, posisi Casillas yang terlampau maju menyebabkan dia tergerap ketika bola meluncur di atas kepalanya.  Tangan kiri Casillas berusaha meraih bola. Sayangnya, bola sudah telanjur masuk ke gawang.

    Hingga babak turun minum skor masih 1-0 untuk Atletico Madrid. Memasuki babak kedua, Real memiliki peluang ketika mendapatkan hadiah tendangan penalti menyusul pelanggaran atas Angel DiMaria pada menit ke 54. Namun, Ronaldo yang diberi tugas mengeksekusi gagal membobol gawang Thibaut Courtois.

    Bagi pendukung Real Madrid, tertinggalnya 0-1 Real atas Atletico tentu sangat mencemaskan. Namun,  bukan Real Madrid kalau tidak punya harapan menang. Apalagi mereka memiliki dua penyerang 'gila' yang harus dikawal ketat, yakni  Christiano Ronaldo dan Gareth Bale. Keduanya terbukti mampu menciptakan gol pada saat posisi ditempel ketat pemain lawan.

    Seandainya permainan gila Ronaldo dan Bale terulang pada pertandingan ini, maka Real Madrid bisa membalikkan keadaan. Namun, jika sampai 90 menit berakhir mereka tertahan--bahkan Atletico menambah gol--itu ibarat seekor ular menghempaskan naga atau kucing mengahkan harimau besar.

    Ini contoh permainam gila duo Ronaldo dan Bale:


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Goool! Real Madrid Tertinggal 0-1 Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top