728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Wednesday, May 14, 2014

    Festival Musik Bambu Digelar di Pringsewu



    Isbedy Stiawan ZS/Teraslampung.com

    Musik bambu/kulintang pering (cetik)
    Bandarlampung—Pemerintah Provinsi Lampung bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar Festival Musik Bambu Nusantara VIII, Kamis (15/5) pukul 19.00, di Lapangan Kompleks Perkantoran Pemkab Pringsewu.

    Dalam undangan yang ditandatangani Plt. Sekda Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, Festival Musik Bambu Nusantara VIII akan dibuka dengan tari Sigeh Penguten dan lagu “Ekhamku di Lampung”—sebuah lagi yang amat disenangi Gubernur Lampung Sjachroedin ZP.

    Festival Musik Bambu Nusantara VIII ini juga dilangsungkan pemberian sertifikat Museum of Recor Indonesia (MURI). Pemberian MURI dilakukan setelah gelar Eksperimentasi Musik Bambu.

    Dijadwalkan, Festival Musik Bambu akan dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Manparekraf) RI sekaligus membuka kegiatan ini. Selain itu, Gubernur Lampung Sjachrioedin ZP dan Bupati Pringsewu Sujadi akan meberikan sambutan.

    Festival Musik Bambu Nusantara VIII ini ditaja serangakaian Festival Krakatau XXIV, yang tahun ini akan digelar September mendatang.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Festival Musik Bambu Digelar di Pringsewu Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top