728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Tuesday, May 20, 2014

    Diduga Gantung Diri, Mayat Herzi Dipenuhi Belatung


    Zaenal Asikin/Teraslampung.com

    BANDARLAMPUNG -
    Seorang pemuda bernama Herzi (20), warga Kampung Kebon Jeruk, Rt 03 Lingkungan II Panjang Utara, Kota Bandarlampung, ditemukan tewas tergantun,  di rumahnya, Selasa (20/5) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ditemukan tubuh Herzi membusuk dan dipenuhi belatung. Diperkirakan Heri meninggal lebih dari lima hari lalu.

    Informasi yang dihimpun .Teraslampung.com  di lokasi kejadian menyebutkan, mayat Herzi pertama diketemukan oleh pihak keluarga korban yang memang sudah lama tidak tinggal satu rumah dengan korban.Keluarga korban mengaku sejak beberapa tahun terakhir ini Herzi mengalami gangguang jiwa.

    Kapolsek Panjang melalui Humas Polsek Panjang, Iptu Nainggolan, membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki tergantung di rumahnya. Guna penyelidikan lebih lanjut jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

    "Ya jenazah ditemukan di rumahnya, sekira pukul 10.30 WIB oleh keluarganya. Pihak keluarganya kemudian melaporkan ke Mapolsek Panjang. Mendapat informasi itu petugas langsung kelokasi TKP, setibanya di lokasi, kondisinya jasad korban masih tergantung dengan tali plastik dan sudah busuk serta dipenuhi dengan belatung," kata  Nainggolan, Selasa (20/5).

    Menurutnya, dugaan kuat korban yang tewas mengalami gangguan jiwa, karena dalam kurun waktu satu tahun terakhir korban tinggal seorang diri. “Menurut keterangan beberapa saksi korban sebelumnya sempat membakar rumah miliknya sendiri," kata Nainggolan.

    Terpisah, petugas Pemulsaran jenazah RSU Abdul Moeloek Bandarlampung, Amri,  mengatakan di tubuh korban tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Bagian leher korban masih terikat seutas tali plastik yang digunakan untuk menghabisi nyawanya.

     "Masih ada tali pelastiknya warna hitam di lehernya," ujar Amri.

    Amri menambahkan tubuh korban sudah menghitam. sebagian kulit sudah terkelupas dan dipenuhi belatung. "Tubuhnya sudah menghitam. Kemungkinan korban tewas lebih dari enam hari baru mayatnya ditemukan," kata Amri.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diduga Gantung Diri, Mayat Herzi Dipenuhi Belatung Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top