728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Tuesday, May 20, 2014

    Setelah Menangkan Jokowi, Sjachroedin Ingin Jadi Wartawan

    Sjachroedin Z.P.
    Mas Alina Arifin/Teraslampung.com

    BANDARLAMPUNG.com  – Memenangkan calon presiden-calon wakil presiden yang diusung PDIP akan menjadi pekerjaan berat Sjachroedin Z.P. Setelah Pemilu Presiden usai, ketua DPD PDIP Lampung yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Lampung akan  beristirahat.

    “Saya akan mengampanyekan Jokowi dengan maksimal agar menang. Setelah itu saya mau istirahat,” kata Sjachroedin, Selasa (20/5.

    Pria yang hobi melucu saat memberikan sambutan sebuah acara itu mengaku, dia sebenarnya tidak akan benar-benar istirahat setelah pilpres usai. “Saya mau menjadi wartawan! Saya akan berhenti di politik. Tidak akan mencalonkan lagi sebagai ketua DPD PDIP,” kata dia, ketika para wartawan menanyakan apa saja yang akan dia lakukan saat ‘pensiun’ sebagai politikus.

    Tentang  strategi kampanye untuk memenangkan Jokowi, Oedin—sapaan akrab Sjachroedin—mengatakan akan  membincarakan dengan para ketua dan pengurus partai pendukung Jokowi. Yakni PDIP, Partai Nasdem, PKB, dan Hanura.

     “Rapat hari ini saya tidak bisa hadir  karena kaki saya sedang sakit. Saya sudah mengutus  sekretaris   untuk  mewakili saya mengikuti pertemuannya hari ini,” jelas dia.

    Sementara itu, tentang keberadaan relawan yang akan membantu kampanye Jokowi, Sjahroedin mengaku harus berhati-hati  betul karena sekarang ada yang relawan betulan  atau jadi-jadian .

    “Kami akan kumpulkan mereka dengan hati-hati, karena sekarang ada mengaku-ngaku relawan ,padahal bukan,” katanya.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Setelah Menangkan Jokowi, Sjachroedin Ingin Jadi Wartawan Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top