728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Sunday, May 11, 2014

    Pembunuh Kasi Intel Kejati Jambi Tertangkap di Lampung

    BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com - De (35) dan Lu (40) kakak beradik yang diduga membunuh Kepala Seksi (Kasi) I Ekonomi dan Moneter Intelijen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, Novan Siregar (40), tertangkap di Lampung Selatan, Minggu (11/5). Keduanya ditangkap saat dalam perjalanan dengan bus antarkota antar provinsi (AKAP) dan hendak menyeberang ke Pulau Jawa lewat Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

    Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jambi, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Almansyah, mengatakan membenarkan penangkapan kedua pelaku pembunuhan seorang intel Kejati Jambi tersebut. Menurut Almansyah kedua pelaku langsung dibawa ke Jambi.

    Almansyah mengatakan kedua pelaku diketahui melarikan diri ke wilayah Lampung setelah petugas kepolisian Polda Jambi memintai keterangan beberapa orang saksi, termasuk anggota keluarga pelaku.

    “Senin pagi (12/5) mereka sudah tiba di Jambi. Penjelasan Polda Jambi mengenai penangkapan pembunuh intel Kejati Jambi tersebut akan dilaksanakan di Polda Jambi, Senin (12/5),” kata Almansyah, Senin (12/5).

    Almansyah mengatakan, pembunuhan Kepala Seksi (Kasi) I Ekonomi dan Moneter Intelijen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, Novan Siregar (40) berawal ketika korban dan dua orang pelaku, De dan Lu, terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam di dekat rumah pelaku, Jalan Batam RT 25, Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Provinsi Jambi, Sabtu (10/5) sekitar pukul 09.00 WIB.

    Korban mendatangi rumah pelaku untuk menanyakan masalah uang. Namun tiba-tiba, kedua pelaku langsung mengeroyok dengan senjata tajam dan benda keras. Korban tidak berdaya mendapatkan serangan mendadak disertai tikaman senjata tajam itu.

    Korban mengalami luka tikaman serius di perut bagian kanan dan dipukul menggunakan benda keras di bagian kepala. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong. Diduga korban sudah meninggal di lokasi di tempat kejadian.

    Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pengeroyokan tersebut diduga dipicu masalah utang-piutang. Beberapa saksi mengaku menyaksikan pengeroyokan tetapi tidak berani melerai karena pelaku memegang senjata tajam. (Hermansah)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pembunuh Kasi Intel Kejati Jambi Tertangkap di Lampung Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top