728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Sunday, May 25, 2014

    PDIP Lampung Timur Siap Menangkan Jokowi-JK

    Mashuri Abdullah/Teraslampung

    Ali Johan Arif (teraslampung,com/mashuri)
    PURBOLINGGO – Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menyatakan siap memenangkan pasangan capres-cawapres Jokowi-Jusuf Kalla di wilayahnya.

    "Kami akan berjuang keras memenangkan Jokowi. Pada pemilu lalu perolehan suara PDIP di Lampung Timur lumayan bagus. Di DPRD Kabupaten Lamtim kami dapat 9 kursi, sementara di DPRD Propinsi dapat 2 kursii. Ini modal awal kami,” kata Ketua DPC PDIP Lamtim, Ali Johan Arif, Minggu (25/5).

    Ali Johan yang juga  Ketua DPRD Lampung Timur itu  mengatakan, pihaknya siap bekerja sama dengan partai koalisi pengusung Jokowi-JK. "Memang kami belum adakan pertemuan dengan parpol koalisi di Lamtim, ini segera dilakukan," kata dia.

    Selain bekerjasama dengan parpol koalisi, DPC PDIP Lamtim juga siap bekerjasama dengan masyarakat yang mendirikan berbagai komunitas relawan.  Menurut Johan, pihaknya akan mengajak kerjasama para relawan dengan berbagai bentuk organisasi tersebut.

    "Salah satu bentuk kerjasamanya antara lain menjadikan sekretariat DPC untuk
    berbagi informasi. Juga untuk distribusi berbagai atribut kampanye.Targetnya, minimal dapat meraih 60 persen suara yang memilih Jokowi-JK di Lamtim.  Insya Allah target itu tercapai," katanya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDIP Lampung Timur Siap Menangkan Jokowi-JK Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top