728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Friday, May 23, 2014

    Pamitan dengan Para Jurnalis, Oedin Klaim Berhasil Membangun Lampung

    Siti Qodratin Aulia, Mas Alina Arifin/Teraslampung.com

    Gubernur Sjachroedin Z.P.
    BANDARLAMPUNG --  Sepuluh hari menjelang menyerahkan jabatan gubernur kepada gubernur Lampung terpilih Ridho Ficardo, Gubernur Lampung Sjachroedin ZP menggelar silaturahmi dan berpamitan dengan para pemimpin media dan jurnalis, di Ruang Pussiban, Kompleks Pemprov Lampung di Bandarlampung, Jumat (23/5). Pada pertemuan itu Gubernur Lampung Sjachroedin Z.P. kembali membanggakan keberhasilan program pembangunan kepada para jurnalis.

    Menurut Oedin, beberapa keberhasilan yang diraihnya selama dua periode dirinya menjadi gubernur antara lain pembangunan Kota Baru sebagai kompleks perkantoran baru Pemprov Lampung, Kampus Itera, Terminal Agrobisnis di Lampung Selatan, dan (rencana) Proyek Jembatan Selat Sunda.

    "Saya mah tidak perlu banyak omong, tetapi sudah ada buktinya," kata dia.

    Kepada para pemimpim media dan jurnalis di Lampung Oedin berpamitan dan mengucapkan terima kasih  karena media membantu Pemprov Lampung mempublikasikan berbagai informasi pembangunan.

    “Apa pun yang dilakukan pemerintah tanpa pemberitaan  media tidak akan sampai pada masyarakat," kata dia.

    Oedin mengakui wartawan itu tidak hanya sekadar tukang menulis berita, tetapi juga  bisa menganggkat dan menjatuhkan. “Sebab itu perlu ada sinergi antara media massa dan pemerintah agar pembangunan berhasil,” kata dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pamitan dengan Para Jurnalis, Oedin Klaim Berhasil Membangun Lampung Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top