728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Tuesday, May 20, 2014

    Dengan Jalan Agak Pincang, Gubernur Sjachroedin Hadiri HUT Dekranasda

    Gubernur Sjachroedin Z.P dan Ibu Trully Sjachroedin (Teraslampung.com/Mas Alina Arifin)
    Mas Alina Arifin/Teraslampung.com

    BANDARLAMPUNG  -
    Ada yang agak aneh saat Gubernur  Lampung Sjahroedin Z.P. menghadiri acara ulang tahun Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Lampung di Balai Keratun, Kompleks Pemprov Lampung, Selasa siang (20/5). Ketika berjalan menuju podium, Sjacroedin tidak segagah seperti biasanya. Gubernur yang biasanya tampak gagah itu, jalannya agak pincang.

    Menurut Sjachroedin, pada waktu yang sama sebenarnya dirinya dijadwalkan menghadiri acara peresmian kantor sebuah bank di Jalan Radin Intan Bandarlampung. Namun, karena kakinya masih sakit, istrinya menyarankan agar dirinya lebih baik datang pada acara Dekranasda sekalian berpamintan kepada para anggota Dekranasda.

    “Saya seharusnya meresmikan acara Bank Utomo, tetapi batal karena diminta istri saya berpamitan saja dengan Dekranasda,” ujar Sjahroedin.

    Setelah menceritakan soal kondisi kesehatannya, Gubernur Sjachroedin kemudian berpamitan kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara  HUT  Dekranasda .

    “Saya berpamitan , mohon maaf atas semua kesalahan yang disengaja ataupun tidak yang telah dilakukan selama saya bertugas,” kata Gubernur.’

    Soal sikapnya yang sering tampak keras, Sjachroedin mengaku dirinya ,memang karakter yang agak keras.  “Tetap, saya juga memiliki sifat lemah lembut. Kalau tidak percaya, tanyakan saja pada istri saya,” kata Gubernur, yang langsung disambut tawa undangan.

    Sebelum meninggalkan acara ulang tahun Dekranasda, Gubernur Sjachroedin dan Ibu Trully Sjachroedin menyanyikan sebuah lagu lawas  berjudul “Jumpa untuk Berpisah” yang biasa dinyanyikan Bimbo.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dengan Jalan Agak Pincang, Gubernur Sjachroedin Hadiri HUT Dekranasda Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top