728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Saturday, June 7, 2014

    Seknas Jokowi Lampung Yakin Jokowi-JK Menang di Lampung

    Isbedy Stiawan ZS/Teraslampung.com


    Ketua JKWAP Lampung, Muklhis Basri, saat memberikan pembekakalan.
    Bandarlampung—Rapat koordinasi (Rakor) Seknas Jokow Lampung digelar di Rumah Makan Garuda, Jalan R.A. Kartini, Bandarlampung, Sabtu (7/6) pukul 09.00-16.00.

    Acara yang diikuti sekitar 200 relawan dari kabupaten/kota di Lampung. Mereka berasal dari para relawan Seknas Jokowi Lampung,  Jaringan Relawan Nusantara (JKW4P) Lampung, Seknas Perempuan Lampung, Seknas Muda Lampung, Seknas Tani Lampung,  dan relawan yang berasal dari kader partai pendukung Jokowi-JK.

    Ketua Seknas Jokowi Lampung, Dedy Mawardi, mengatakan kegiatan itu digelar untuk memberikan pembekalan bagi para relawan agar kerjanya lebih taktis untuk memenangkan Jokowi-JK pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

    "Meski hasil survei terakhir menunjukkan Jokowi-JK unggul, itu belum cukup untuk Jokowi-JK menang dalam Pilpres. Para relawan tidak boleh lengah dan kendor semangatnya, karena pesaing juga terus bergerak," kata Dedy Mawardi, Sabtu (7/6).

    Dedy yakin jika para relawan mau bekerja keras dari kota hingga ke desa-desa, kemenangan Jokowi-JK akan menjadi kenyataan. "Itulah perlunya kami berkumpul di sini, untuk menyatukan tekad dan berkoordinasi sehingga kerja menjadi lebih terprogram, terkoordinasi, dan langsung mencapai sasaran. Jika semua berjalan lancar, kami yakin Jokowi-JK akan menang di Lampung. Tentu kami juga berharap menang di seluruh daerah di Indonesia," kata dia.

    Pada rakor tersebut para peserta dari Relawan Penggerak Pemilih Seknas Lampung itu mendapat pengarahan dari Diah D. Yanti (Seknas Perempuan), Dede Suhendri (Seknas Muda), Mukhlis Basri (PDI-P), Osmar Tanjung (Seknas Pusat), dan Dedy Mawardi (Ketua Seknas Jokowi Lampung).

    Di antara rakor tersebut, tampak Slankers Lampung Selatan, Buruh, Petani, pemuda, mahasiswa. Juga dihadiri politisi senior PDI-P Nurhasanah, Dedy Afrizal (PDI-P), dan Eva Herman HN., serta partai politik pendukung yaitu PKB, Nasdemdan PKPI.

    Baca Juga: JKW4P Ingin Jokowi Menang Secara Bermartabat



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seknas Jokowi Lampung Yakin Jokowi-JK Menang di Lampung Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top