728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Friday, June 13, 2014

    Inggris Bertemu Italia, Pertarungan Gerrard dan Pirlo



    Bagas M. Prasetyo/Teraslampung.com 



    Amazonia—Inggris akan bertemu Italia di Grup D Piala Dunia, Minggu (15/6) pukul 04.00 WIB. Pertemuan kedua tim ini di Stadion Arena Amazonia ini dinilai sebagai ajang unjuk gigi antar dua gelandang terbaik dunia, Steven Gerrard dan Andrea Pirlo.

    Gerrard maupun Pirlo diketahui memiliki segudang pengalaman membela negaraya masing-masing. Pastinya dalam laga nanti tersuguh duel yang cukup panas diantara mereka.

    Bersama Inggris, Gerrard telah mencatatkan 111 penampilan dan telah menorehkan 21 gol. Meski usianya sudah 35 tahun, Gerrard masih di percaya sebagai pengatur permainan Three Lion.

    Sedangkan untuk gelandang tim Italia, Pirlo, telah mencatatkan 109 penampilan dan telah menorehkan 13 gol.

    Untuk diketahui, Gerrard dan Pirlo adalah dua gelandang andal dalam hal tendangan bebas. Kedua pesebakbola ini juga dikabarkan punya rencana yang sama: akan menggantung sepatu usai helat akbar Piala Dunia 2014.

    Pertemuan Inggris dan Italia sebagai laga bergengsi ini memiliki kekuatan setara jika melihat hasil head to head di dua laga terakhir. Baik Inggris maupun Italia, sama-sama mampu menorehkan satu kemenangan.
    Perkiraan formasi yang akan dilakukan oleh kedua tim, yakni Inggris: Joe Hart, Glen Johnson, Gary Cahill, Phil Jagielka, Leighton Baines, Adam Lallana, Steven Gerrard, Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain, Wayne Rooney, Daniel Sturidge. Formasi 4-3-2-1.

    Italia: Gianlugi Buffon, Ignazio Abate, Leandro Bonucci, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Antonio, Daniele De Rossi, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Mario Balotelli, Lorenzo Insigne. Formasi 4-4-2.

    Sementara itu, dikabarkan tiket pertandingan bergengsi in dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggungjawab. Mereka menyebarkan tiket palsu menjelang kedua tim ini akan belaga untuk meraup keuntungan.

    “FIFA sudah menerima laporan terkait beredarnya tiket palsu di pasaran. Kasus tersebut diketahui setelah chip yang ada di dalam tiket yang dimiliki oleh beberapa suporter yang hendak memasuki stadion tidak dapat kami deteksi,” kata Juru Bicara FIFA, Johannes Holzmueller, seperti dilansir Sky Sports.

    Johannes mengingatkan para pendukung timnas Inggris supaya lebih berhati-hati saat membeli tiket untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia tim favoritnya.

    Hal ini disebabkan karena tingginya antusiasme suporter pendukung The Three Lions untuk menyaksikan pemain favorit mereka bertanding dalam laga Piala Dunia 2014.
























    a
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inggris Bertemu Italia, Pertarungan Gerrard dan Pirlo Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top