728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Tuesday, June 10, 2014

    Kampanye Simpatik, Jokowi-JK tak Banyak Libatkan Massa Besar

    Siti Qodratin, Isbedy Stiawan ZS/Teraslampung.com


    BANDARLAMPUNG —Kampanye Jokowi-JK di Lampung akan dibagi lima rayon. Masing-masing rayon terdiri dari tiga kabupaten-kota di Provinsi Lampung. Kampanye akan lebih banyak dilakukan di lokasi yang keramaian warga, tanpa melibatkan banyak massa.



    "Sejumlah agenda kegiatan kampanye calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawaprs) Joko Widodo-Jusuf Kalla, dimulai 12 Juni  hingga 1 Juli 2014.

    Tim koalisi  kampanye nasional Jokowi-JK telah menyusun sejumlah agenda kampanye di setiap kabupaten kota hingga batas terkahir kampanye 1 Juli mendatang,” kata Ketua Tim Koalisi Kampanye Jokowi-JK di Lampung,  Dedy Afrizal., Selasa (10/6).

    Dedy Afrizal mengatakan, kampanye Jokowi-JK akan lebih banyak dalam bentuk  kampanye simpatik, yakni menyambangi warga langsung di sejumlah tempat, tanpa melibatkan massa yang besar. Misalnya di pasar tradisional.  Dengan kampanye simpatik diharapkan calon pemilih akan lebih tertarik untuk memutuskan memilih pasangan nomor urut dua tersebut

    Sementara koordinator bidang media tim  kampanye  Jokowi-JK, Darwin Ruslinur, mengajak awak media untuk berperan dalam memberikan pendidikan politik pada masyarakat.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kampanye Simpatik, Jokowi-JK tak Banyak Libatkan Massa Besar Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top