728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Monday, June 9, 2014

    Muslimat NU Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-JK

    Fika Ananda/Teraslampung.com

    Ketua Dewan Pengurus Wilayah Muslimat NU Lampung,  Sri Dwi Ningsih Sumarno, saat membacakan deklarasi dukungan untuk Jokowi-Jusuf Kalla pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang, (Teraslampung/Fika)
    BANDARLAMPUNG -- Pengurus Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Lampung mendukung pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Dukungan sekaligus siap memenangkan capres-cawapres nomor urut 2 pada Pilpres 9 Juli mendatang itu dilakukan Selasa (10/6).

    Ketua Dewan Pengurus Wilayah Muslimat NU Lampung,  Sri Dwi Ningsih Sumarno, mengatakan  ormas Islam terbesar ini telah menetapkan pilihan dan dukungan pada pasangan Jokowi-JK pada Pilpres 9 Juli mendatang.

    Sementara ketua DPD PDIP Lampung sekaligus ketua pemenangan Jokowi-JK di Lampung, Sjachroedin Z.P,  mengatakan  Jokowi adalah sosok pemimpin yang jujur, bersih, sederhana, tegas dan dicintai rakyat.

    "Pak Jokowi itu sudah terbukti  kepemimpinannya, baik ketika menjadi Walikota Solo  maupun ketika menjadi  Gubernur DKI Jakarta. Dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Indonesia kepada Jokowi untuk menjadi Presiden RI menunjukkan bahwa Jokowi itu pemimpin pilihan rakyat," kata Sjachroedin..

    Karena itu, Sjachroedin  mengajak seluruh keluarga besar muslimat NU Lampung untuk  mendukung pasangan Jokowi-JK dengan cara memilih pasangan yang diusung PDI-P pada Pilpres 9 Juli  mendatang.

    Deklarasi dukungan Muslimat NU kepada Jokowi-JK  dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Provinsi Lampung Zamzani Yasin, sebagai partai koalisi. Sedangkan dari jajaran pengurus PDI-P Lampung, di antaranya Syafariah Widianti dan Tulus Purnomo.

    Seusai penyerahan surat deklarasi Muslimat JU Lampung kepada ketua tim pemenangan Jokowi-JK Sjachroedin ZP, dilanjutkan penggalangan dana secara spontan. Rencananya hasil donasi ini disumbangkan untuk perjuangan memenangkan pasangan yang Jokowi-JK. (Editor: Isbedy Stiawan ZS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Muslimat NU Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-JK Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top