728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Friday, June 6, 2014

    Curi Sepeda Motor Kawan, Duta dan Anto Ditangkap Polisi

    Zaenal Asikin/Teraslampung.com

    BANDAR LAMPUNG - Petugas Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung menangkap Duta (20) dan Anto (21),karena diduga kuat menjadi pencuri sepeda bermotor, Kedunya di ditangkap di rumahnya masing-masing, pada Rabu (4/6), sekitar pukul 19.00 WIB di Kedaton dan Sukarame, Bandarlampung

    “Korban dan dua tersangka merupakan teman dekat. Modus tersangka datang menggunakan sepeda motor menghampiri korban yang sedang bekerja. Sepeda motor korban yang diparkir dalam keadaan tergantung kuncinya sehingga kedua tersangka mudah mencuri sepeda motor korban” kata Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung Wijaya, Jumat (6/6).

    Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas polisi.Barang bukti berupa motor milik korban sudah dijual oleh kedua tersangka kepada tersangka sebagai penadah bernama RDY.

    Sementara itu, tersangka Anton mengaku, dirinya nekat mencuri sepeda milik rekannya itu lantaran membutuhkan uang untuk membeli rokok dan untuk membayar hutang. “Saya lagi buntu saja, tidak punya uang untuk membayar hutang. Sepeda motornya sudah dijual seharga, Rp 1,5 juta sama RDY,”ujarnya.

    Kedua tersangka terpaksa mendekam di sel tahanan Polresta Bandarlampung . Keduanya akan dijerat pasal 363 dengan ancaman hukaman tujuh tahun penjara.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Curi Sepeda Motor Kawan, Duta dan Anto Ditangkap Polisi Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top