728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Sunday, June 1, 2014

    Prabowo akan Berlaku Kesatria pada Pemilu 2014

    JAKARTA, Teraslampung.com - Menghadapi Pemilu Presiden 9 Juli 2014 nanti, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa berjanji akan berlaku kesatria, Menang atau kalau pada Pilpres, merekaa berjanji akan menghormati apa pun hasilnya.
     “Menang atau tidak menang, kami bukan tipe dendam dan sebagainya. Jadi,  insya Allah kami akan menerima mandat dari rakyat (jika menang) dan mengutamakan kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo usai memaparkan visi misi di rapat kader Partai Demokrat, di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (1/6/2014).
    Pada forum tersebut Prabowo mengungkapkan beberapa keinginan bila kelak menang di bursa Pemilu Presiden. Salah satunya adalah komitmennya untuk membela kepentingan nasional di Indonesia.
    “Kalau kami menang, kami akan meneruskan program-program pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang selama ini dibutuhkan masyarakat Indonesia,” kata Prabowo.
    Pada pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres di Kantor KPU, Minggu siang (1/6), Prabowo-Hatta mendapatkan nomor urut 1, sementara Jokowi-Jusuf Kalla nomor 2, Pasangan Prabowo – Hatta diusung oleh Partai Gerindra, PPP, PAN, PKS, PBB, dan Partai Golkar.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Prabowo akan Berlaku Kesatria pada Pemilu 2014 Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top