728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Sunday, June 1, 2014

    Piala Dunia: Tiga Nama Dicoret dari Daftar Pemain Nasional Spanyol

    Vucente del Bosque
    SPANYOL, Teraslampung.com - Tiga nama pemain dipastikan tidak tertera dalam daftar pemain nasional Spanyol pada Piala Dunia Brasi 2014. Itu karena pelatih Vicente del Bosque mencoret nama Jesus Navas, Ander Iturraspe, dan Alberto Moreno, dari daftar skuad tim nasional Spanyol.

    Vicente sebelumnya membawa 27 pemain timnas Spanyol ke Sanchez Pizjuan di Sevilla pada Jumat (30/5) untuk beruji coba melawan Bolivia, dan tim Matador menang 2-0. Sesuai peraturan FIFA, setiap negara hanya bisa membawa sebanyak 23 pemain di ajang Piala Dunia. 

    Dari 27 pemain yang dibawa, jumlahnya kini telah berkurang menjadi 24 orang setelah Del Bosque mengatakan bahwa pemain sayap Manchester City Jesus Navas, pemain Athletic Bilbao Iturraspe dan bek Sevilla Alberto Moreno, tersingkir dalam persaingan tim menuju Piala Dunia.

    "Navas telah pulih dengan baik selama beberapa hari terakhir, tapi dia telah absen enam minggu tanpa bermain, jadi kami telah mengatakan kepadanya sulit baginya untuk bisa bergabung," kata Vicente, Minggu (1/6)..

    Vicente mengaku dirinya sudah memberikan pengertian kepada tiga pemain yang namanya dicoret. “Saya katakan, mereka tidak bisa ikut bergabung memperkuat tim nasional, kecuali ada sesuatu luar biasa terjadi," kata dia.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Piala Dunia: Tiga Nama Dicoret dari Daftar Pemain Nasional Spanyol Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top