728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Wednesday, June 4, 2014

    Kevin Akhirnya Bubarkan "Princess"

    Personel Princess  (ist)
    JAKARTA, Teraslampung.com - Para penggemar girlband "Princess" harus siap kecewa. Dengan alasan sudah tidak ada passion lagi, produser Princess, Kevin Apriliio, secara resmi membubarkan grup band yang terdiri atas para gadis cantik itu.

    “Saya selaku produser mempercepat kontrak kerja sama mereka (Princess) pada hari ini tanggal 4 Juni 2014. Dan hari ini Princess resmi bubar,” kata Kevin, di  Jakarta Rabu (4/6/2014).

    Putra pasangan Adie MS-Memes itu  mengungkapkan, penyebab bubarnya girlband yang berdiri tahun 2011 itu adalah semangat yang sudah tidak dimiliki lagi oleh para personel Princess.

    “Terus terang yang mengakhiri ini adalah saya. Memang bukan karena masalah internal, melainkan masalah passion aja,” jelas Kevin.

    Kevin mengaku dirinya sebenarnya sedih membubarkan grup band yang sudah tiga tahun terakhir meramaikan belantika musik Indonesia itu. Namun, Kevin mengaku, pembubaran Princess lebih baik daripada terus memaksakan diri bertahan sementara sudah tidak ada passion lagi,

    Patrice, salah satu personel Princess mengaku sedih dan pasrah grup bandnya dibubarkan. “Kami tidak ada masalah sama manajemen. Memang sudah nggak bisa diteruskan. Kevin juga passion-nya sudah berkurang sama kami,” ujarnya. (Dewira)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kevin Akhirnya Bubarkan "Princess" Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top