728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Thursday, June 5, 2014

    Enam Belasan Ribu Pemuda Sumsel Siap Menangkan Prabowo-Hatta

    Ahmad Marhaen/Teraslampung.com

    PALEMBANG - Sebanyak 16 ribuan pemuda di Sumatera Selatan dari berbagai organisasi, siap memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Mereka menilai Prabowo-Hatta memiliki karakter kebangsaan yang kuat, sikap tegas, dan pemikiran yang bagus.

     “Jelas kami mendukung Prabowo-Hatta. Prabowo sosok pemimpin yang memiliki sikap, pemikiran, yang jelas mengenai kebangsaan dan kenegaraan. Dia merupakan idola para pemuda yang mencintai bangsa dan negara ini. Sementara Hatta, merupakan sosok pemimpin yang juga
    dicintai para pemuda di Indonesia, apalagi di Sumatera Selatan,” kata Zuhri Lubis, koordinator Prabowo-Hatta Bergerak Sumsel, di Palembang, Kamis (5/6/2014).

    Menurut Zuhri Lubis, Prabowo dan Hatta merupakan tokoh yang sangat menghargai demokrasi. Ini terbukti sejak memutuskan terjun ke politik, Prabowo maupun Hatta aktif berorganisasi dalam kegiatan sosial, hingga mendirikan dan memimpin partai politik.

    “Bahkan Pak Hatta sejak muda sudah aktif di organisasi kepemudaan, baik di kampus (ITB) maupun di luar kampus,” kata Zuhri.

    Zuhri mengatakan, Prabowo-Hatta dapat dikatakan merupakan putra terbaik di Indonesia. “Keduanya dikenal cerdas, pekerja keras, dan sangat peduli dengan masyarakat bawah, santun dan dekat dengan para ulama, tokoh masyarakat, tokoh pondok pesantren, juga dekat para elite politik. Jadi sangatlah pantas, mereka memimpin bangsa dan negara ini ke depan,” kata Zuhri.

    Guna memenangkan Prabowo-Hatta, kata Lubis yang dikenal sebagai tokoh pemuda di Sumsel, sekitar 16.155 relawan dari kalangan pemuda yang secara aktif menjaring dan menjaga suara di kalangan pemilih pemula di Sumsel.

    “Target kita sekitar 500-an ribu suara dari kalangan muda di Sumsel,” ujar politisi dari PBB, yang sebelumnya lama aktif di Partai Golkar.

    Menurut Lubis, selain melakukan silahturahmi dengan kelompok dan tokoh pemuda, cara lain untuk meraih dukungan untuk Prabowo-Hatta adalah dengan menyosialisasikan sosok Prabowo-Hatta kepaa para calon pemilih pemula.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Enam Belasan Ribu Pemuda Sumsel Siap Menangkan Prabowo-Hatta Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top