728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Monday, June 2, 2014

    Deklarasi Koalisi Merah Putih: Prabowo Batal Hadir, Hatta Janji Bangun JSS

    Suasana lokasi deklarasi  Koalisi Merah Putih di PKOR Way Halim, Senin sore (2/6/2014)
    Isbedy Stiawan ZS/Teraslampung.com

    BANDARLAMPUNG—Prabowo Subianto yang dijadwalkan hadir pada Deklarasi Koalisi Merah Putih di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandarlampung, Senin (2/6) sekira pukul 16.00 batal hadir.

    Calon presiden (capres) yang diusung Partai Gerindra, PAN, PKS, Golkar dan sejumlah parpol lainnya, diwakilan cawapres Hatta Radjasa sekaligus memberikan pidato politik di hadapan tak kurang 5.000 massa pendukung Prabowo-Hatta.

    Ketidakhdiran capres Prabowo Subianto, menurut panitia, karena ada kesibukan yang tak bisa ditinggalkan di Jakarta. Karena itu, tim pemenangan Koalisi Merah Putih menghadirkan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga cawapres tersebut.

    Dalam pidato politiknya, Hatta Radjasa menjanjikan tidak akan tergantung pada pihak asing. Pasangan Prabowo-Hatta ini juga berjanji akan menyelesaikan Jembatan Selat Sunda (JSS) yang sudah dijadwalkan namun tertunda itu.

    Dalam kesempatan itu, cawapres Hatta berjanji jika Prabowo dan dirinya dipercaya oleh masyarakat Indoensia menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019 akan membangun tol Sumatera.

    “Jika tol Sumatera ini terwujud, maka kesejahteraan rakyat Indoensia di bagian Sumatera juga akan tercapai,” katanya.

    Pidato politik Hatta Radjasa hingga pukul 17.40 belum selesai. Namun, para kader dari partai politik seperti PKS, PAN, Golkar, Gerindra, masih setia. Kader parpol yang mengikuti Deklarasi Tim Koalisi Merah Putih tampak hingga ke luar arena.

    Aparat kepolisian dari Polres Kota Bandarlampung mengawal deklarasi ini. Warga yang ingin memasuki arena PKOR Way Halim diminta memarkir kendaraan di luar gapura Kompleks PKOR Way Halim.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Deklarasi Koalisi Merah Putih: Prabowo Batal Hadir, Hatta Janji Bangun JSS Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top