728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Wednesday, November 13, 2013

    Telkom Luncurkan "Telkom Market Bridge"

    JAKARTA, teraslampung.com--Menggandeng perusahaan start-up global, 8Share, Telkom kembali meluncurkan program barunya, yaitu "Telkom Market Bridge". Program ini diklaim akan memberikan solusi kepada wiraswasta lokal untuk mengembangkan produk-produk digital yang digemari sekaligus memperkenalkan produk baru tersebut ke pasar di Indonesia.

    Ery Punta H, Assisstant Vice President Business Innovation PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk, mengatakan program Telkom Market Bridge  tak hanya wiraswasta lokal yang yang bisa menikmati layanan ini tetapi wiraswasta global pun juga bisa turut menikmati.

     “Melalui program Telkom Market Bridge, kami akan menjembatani berbagai bidang jasa baru dan inovatif dari enterpreneurlokal dan global ke seluruh Indonesia,” jelas Ery Punta H, Rabu (13/11).

    8Share dipilih sebagai mitra kerjasama karena dinilai piawai dalam menggarap ribuan kampanye dari merek-merek ternama di berbagai Negara seperti Nike, Coca-Cola, Nestle, Unilever dan Samsung.

    8Share adalah sebuah aplikasi mobile, yang memungkinkan penggunanya mendapatkan uang melalui berbagi konten dengan teman. Konten yang disebut ‘Specials’ itu dapat berupa video, trailer film, kontes, acara dan penawaran produk dari merek-merek Indonesia yang ingin mempromosikan konten mereka melalui pengguna 8Share. Saat ini jumlah pengguna 8Share lebih dari 490 ribu user tersebar di Malaysia, Singapura dan Filipina.

    Ketika perusahaan berumur tiga tahun ini ditanya alasan memilih pasar Indonesia, Hun Yeoh, Head of International Market SAYS menjawab, “Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan pengguna media sosial paling aktif di dunia. Sangat menyenangkan bagi kami untuk mengembangkan aplikasi untuk masyarakat yang bisa merepresentasikan antusiasme terhadap media sosial. Kami memberi para pengguna 8Share kesempatan untuk mendapatkan uang melalui berbagi konten yang memang sudah menjadi kebiasaan mereka sehari-hari.

    ”Melalui program “Telkom Market Bridge”, aplikasi 8Share akan disesuaikan dengan pasar Indonesia. Setelah mengunduh aplikasi 8Share, pengguna bisa masuk ke akun Facebook dan Twitter mereka untuk memudahkan berbagi konten ‘Specials’ di jaringan media sosial mereka.

    Untuk setiap kunjungan unik yang didapat dari berbagi ‘Specials’, mereka akan mendapat Rp 250 hingga Rp 15.000 per ‘Specials’. Pengguna 8Share bisa ‘cash out’ atau memproses uang yang mereka dapatkan untuk ditransfer langsung ke rekening bank yang diinginkan, setelah mencapai jumlah minimum sebesar Rp 150 ribu. (RLS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Telkom Luncurkan "Telkom Market Bridge" Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top