728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Thursday, November 7, 2013

    Garuda Operasikan Penerbangan Lampung-Batam





    Ilustrasi pesawat Garuda.
    BANDARLAMPUNG,teraslampung.com—Kabar baik pengguna transportasi udara di Lampung berasal dari PT Garuda Indonesia. Rabu lalu (6/11) perusahaan penerbangan pelat merah itu kini membuka rute penerbangan Lampung-Batam yang sejak beberapa tahun terakhir kosong.

    Penerbangan Batam–Bandar Lampung dilayani satu kali setiap hari dengan jadwal keberangkatan dari Batam pukul 11.25 WIB dan tiba di Bandar Lampung pada pukul 12.55. Penerbangan Bandarlampung–Batam berangkat dari Bandar Lampung pukul 13.35 dan tiba di Batam pada pukul 15.00 WIB.

    Garuda Indonesia saat ini melayani penerbangan dari Semarang sebanyak 11 kali per hari, di antaranya menuju Jakarta dan Surabaya.

    Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia Cabang Lampung, Basuki Sutiyono, mengatakan rute Lampung—Batam merupakan jalur penerbangan potensial.

    “Kami sudah mulai mengoperasikan rute Lampung-Batam sejak Rabu (6/11). Penerbangan dari Bandara Radin Inten II pukul 13.35 dengan menggunakan pesawat buatan Bombardier jenis CRJ 1000 NG berkapasitas 96 penumpang,” kata Basuki, Jumat (8/11).

    Pembukaan rute Lampung-Batam itu akan mempermudah pengguna jasa dari Lampug mendapatkan kemudahan akses ke wilayah Sumatera Utara dan Riau. Selama ini para pemakai jasa penerbasngan kalau hendak ke Medan harus ke Jakarta lebih dulu.(Rls)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Garuda Operasikan Penerbangan Lampung-Batam Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top