728x90 AdSpace

  • Berita Terkini

    Monday, February 24, 2014

    Empat Pasangan Bakal Cagub-Cawagub Dinyatakan Sehat

    Siti Qodratin Aulia/Teraslampung.com

    Bandarlampung—Hari ini ada dua rapat pleno terkait Pilgub Lampung, yaitu rapat KPU Lampung untuk menetapkan cagub-cawagub Lampung dan rapat pleno para dokter di RS Abdul Moeloek untuk menentukan hasil tes kesehatan para cagub/cawagub.

    Para komisioner KPU Lampung berbagi tugas. Nanang Trenggono, Firman Seponada, dan Sholihin memimpin rapat pleno penentuan cagub/cawagub di kantor KPU Lampung Jl. Gajahmada Bandarlampung, sementara Edwin Haninal dan Handi Mulyaningsih mengikuti pleno dokter pemeriksa kesehatan cagub-bacawagub.

    Dua rapat pleno itu sama-sama mendebarkan bagi para cagub-cawagub maupun bagi para komisioner seluruh KPUD di Lampung.

    Komisioner KPU Lampung, Edwin Hanibal, mengatakan pihaknya kini lega karena hasil pemeriksaan kesehatan empat pasangan bakal calon gubernur-wakil sudah ada. “Para dokter RSUAM sudah menyampaikan hasilnya. Hasilnya, seluruh bakal calon gubernur dan wakilnya sehat.Artinya mereka memenuhi syarat untuk maju sebagai pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur,” kata Edwin.

    Keempat pasangan cagub-cawagub yang general check up kesehatan untuk memenuhi syarat sebagai cagub-cawagub adalah Berlian Tihang-Mukhlis Basri, Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, Herman H.N.-Zaenudin Hasan, dan Alzier Dianis Thabranie-Lukman Hakim.

    Pasangan Amalsyah Tarmizi-Gunadi Ibrahim yang semula maju dari jalur independen, mundur dari pencalonan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Empat Pasangan Bakal Cagub-Cawagub Dinyatakan Sehat Rating: 5 Reviewed By: r3nc0n9
    Scroll to Top